• Carl Schurz Senator dari Wisconsin tidak dapat menakut-nakuti saya dengan berseru, Negaraku, benar atau salah. Di satu sisi, saya juga mengatakannya. Negara saya; dan negara saya adalah Republik Amerika yang hebat. Negara saya, benar atau salah; jika benar, untuk dijaga dengan benar; dan jika salah, dibetulkan.
    Asli: The Senator from Wisconsin cannot frighten me by exclaiming, My country, right or wrong. In one sense I say so too. My country; and my country is the great American Republic. My country, right or wrong; if right, to be kept right; and if wrong, to be set right.
    Carl Schurz
    - +
     0
...
Carl Schurz - Senator dari Wisconsin tidak dapat menakut-nakuti saya dengan berseru, Negaraku, benar atau salah. Di satu sisi, saya juga mengatakannya. Negara saya; dan negara saya adalah Republik Amerika yang hebat. Negara saya, benar atau salah; jika benar, untuk dijaga dengan benar; dan jika salah, dibetulkan.
Senator dari Wisconsin tidak dapat menakut-nakuti saya dengan berseru, Negaraku, benar atau salah. Di satu sisi, saya juga mengatakannya. Negara saya; dan negara saya adalah Republik Amerika yang hebat. Negara saya, benar atau salah; jika benar, untuk dijaga dengan benar; dan jika salah, dibetulkan. dari : Carl Schurz
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Senator dari Wisconsin tidak dapat menakut-nakuti saya dengan berseru, Negaraku, benar atau salah. Di satu sisi, saya juga mengatakannya. Negara saya; dan negara saya adalah Republik Amerika yang hebat. Negara saya, benar atau salah; jika benar, untuk dijaga dengan benar; dan jika salah, dibetulkan.
- Carl Schurz JagoKata.com