• Carl Sagan Pandangan saya adalah bahwa jika tidak ada bukti untuk itu, lupakan saja. Seorang agnostik adalah seseorang yang tidak percaya pada sesuatu sampai ada bukti untuk itu, jadi saya agnostik.
    Asli: My view is that if there is no evidence for it, then forget about it. An agnostic is somebody who doesn’t believe in something until there is evidence for it, so I’m agnostic.
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
     0
...
Carl Sagan - Pandangan saya adalah bahwa jika tidak ada bukti untuk itu, lupakan saja. Seorang agnostik adalah seseorang yang tidak percaya pada sesuatu sampai ada bukti untuk itu, jadi saya agnostik.
Pandangan saya adalah bahwa jika tidak ada bukti untuk itu, lupakan saja. Seorang agnostik adalah seseorang yang tidak percaya pada sesuatu sampai ada bukti untuk itu, jadi saya agnostik. dari : Carl Sagan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pandangan saya adalah bahwa jika tidak ada bukti untuk itu, lupakan saja. Seorang agnostik adalah seseorang yang tidak percaya pada sesuatu sampai ada bukti untuk itu, jadi saya agnostik.
- Carl Sagan JagoKata.com