• Campbell Brown Presiden telah lebih dari bersedia untuk menantang Asosiasi Senapan Nasional, tetapi itu seperti seorang presiden Partai Republik yang menentang serikat pekerja - bukan langkah yang mempertaruhkan apa pun dengan pendukung intinya. Mr Obama bisa menunjukkan beberapa keberanian nyata dengan mengambil Hollywood.
    Asli: The president has been more than willing to challenge the National Rifle Association, but that is like a Republican president standing up to labor unions - not a move that risks anything with his core supporters. Mr. Obama could show some real bravery by taking on Hollywood.
    Campbell Brown
    Jurnalis Amerika
    Campbell Brown
    - +
     0
...
Campbell Brown - Presiden telah lebih dari bersedia untuk menantang Asosiasi Senapan Nasional, tetapi itu seperti seorang presiden Partai Republik yang menentang serikat pekerja - bukan langkah yang mempertaruhkan apa pun dengan pendukung intinya. Mr Obama bisa menunjukkan beberapa keberanian nyata dengan mengambil Hollywood.
Presiden telah lebih dari bersedia untuk menantang Asosiasi Senapan Nasional, tetapi itu seperti seorang presiden Partai Republik yang menentang serikat pekerja - bukan langkah yang mempertaruhkan apa pun dengan pendukung intinya. Mr Obama bisa menunjukkan beberapa keberanian nyata dengan mengambil Hollywood. dari : Campbell Brown
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Presiden telah lebih dari bersedia untuk menantang Asosiasi Senapan Nasional, tetapi itu seperti seorang presiden Partai Republik yang menentang serikat pekerja - bukan langkah yang mempertaruhkan apa pun dengan pendukung intinya. Mr Obama bisa menunjukkan beberapa keberanian nyata dengan mengambil Hollywood.
- Campbell Brown JagoKata.com