• Cai Guo-Qiang Animasi komputer adalah salah satu cara untuk membebaskan orang dari gravitasi lingkungan mereka, dan itu adalah salah satu cara untuk memberi mereka kebebasan mental.
    Asli: Computer animation is one way to liberate people from their circumstantial gravity, and it is one way to give them mental freedom.
    Cai Guo-Qiang
    Artis Tiongkok
    Cai Guo-Qiang
    - +
    +1
...
Cai Guo-Qiang - Animasi komputer adalah salah satu cara untuk membebaskan orang dari gravitasi lingkungan mereka, dan itu adalah salah satu cara untuk memberi mereka kebebasan mental.
Animasi komputer adalah salah satu cara untuk membebaskan orang dari gravitasi lingkungan mereka, dan itu adalah salah satu cara untuk memberi mereka kebebasan mental. dari : Cai Guo-Qiang
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Animasi komputer adalah salah satu cara untuk membebaskan orang dari gravitasi lingkungan mereka, dan itu adalah salah satu cara untuk memberi mereka kebebasan mental.
- Cai Guo-Qiang JagoKata.com