• C. S. Lewis Tahun ini, atau bulan ini, atau, lebih mungkin, hari ini juga, kita telah gagal mempraktekkan sendiri jenis perilaku yang kita harapkan dari orang lain.
    Asli: This year, or this month, or, more likely, this very day, we have failed to practise ourselves the kind of behaviour we expect from other people.
    Sumber: Mere Christianity
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
    +1
...
C. S. Lewis - Tahun ini, atau bulan ini, atau, lebih mungkin, hari ini juga, kita telah gagal mempraktekkan sendiri jenis perilaku yang kita harapkan dari orang lain.
Tahun ini, atau bulan ini, atau, lebih mungkin, hari ini juga, kita telah gagal mempraktekkan sendiri jenis perilaku yang kita harapkan dari orang lain. dari : C. S. Lewis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tahun ini, atau bulan ini, atau, lebih mungkin, hari ini juga, kita telah gagal mempraktekkan sendiri jenis perilaku yang kita harapkan dari orang lain.
- C. S. Lewis JagoKata.com