• C. S. Lewis Seorang pria yang sedang makan atau berbaring dengan istrinya atau bersiap untuk tidur dalam kerendahan hati, rasa syukur dan kesederhanaan, menurut standar Kristen, dalam keadaan yang jauh lebih tinggi daripada orang yang mendengarkan Bach atau membaca Plato dalam keadaan bangga.
    Asli: A man who is eating or lying with his wife or preparing to go to sleep in humility, thankfulness and temperance, is, by Christian standards, in an infinitely higher state than one who is listening to Bach or reading Plato in a state of pride.
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
    +2
...
C. S. Lewis - Seorang pria yang sedang makan atau berbaring dengan istrinya atau bersiap untuk tidur dalam kerendahan hati, rasa syukur dan kesederhanaan, menurut standar Kristen, dalam keadaan yang jauh lebih tinggi daripada orang yang mendengarkan Bach atau membaca Plato dalam keadaan bangga.
Seorang pria yang sedang makan atau berbaring dengan istrinya atau bersiap untuk tidur dalam kerendahan hati, rasa syukur dan kesederhanaan, menurut standar Kristen, dalam keadaan yang jauh lebih tinggi daripada orang yang mendengarkan Bach atau membaca Plato dalam keadaan bangga. dari : C. S. Lewis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Seorang pria yang sedang makan atau berbaring dengan istrinya atau bersiap untuk tidur dalam kerendahan hati, rasa syukur dan kesederhanaan, menurut standar Kristen, dalam keadaan yang jauh lebih tinggi daripada orang yang mendengarkan Bach atau membaca Plato dalam keadaan bangga.
- C. S. Lewis JagoKata.com