• C. S. Lewis Apa yang tampaknya doa terburuk kita mungkin, di mata Tuhan, adalah yang terbaik. Itu, maksud saya, yang paling tidak didukung oleh perasaan bakti. Karena ini mungkin datang dari tingkat yang lebih dalam daripada perasaan. Tuhan kadang-kadang tampaknya berbicara kepada kita paling dekat ketika Dia menangkap kita, seolah-olah, lengah.
    Asli: What seem our worst prayers may really be, in God's eyes, our best. Those, I mean, which are least supported by devotional feeling. For these may come from a deeper level than feeling. God sometimes seems to speak to us most intimately when he catches us, as it were, off our guard.
    Sumber: Letters to Malcolm: Chiefly on Prayer
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
     0
C. S. Lewis - Apa yang tampaknya doa terburuk kita mungkin, di mata Tuhan, adalah yang terbaik. Itu, maksud saya, yang paling tidak didukung oleh perasaan bakti. Karena ini mungkin datang dari tingkat yang lebih dalam daripada perasaan. Tuhan kadang-kadang tampaknya berbicara kepada kita paling dekat ketika Dia menangkap kita, seolah-olah, lengah.
Apa yang tampaknya doa terburuk kita mungkin, di mata Tuhan, adalah yang terbaik. Itu, maksud saya, yang paling tidak didukung oleh perasaan bakti. Karena ini mungkin datang dari tingkat yang lebih dalam daripada perasaan. Tuhan kadang-kadang tampaknya berbicara kepada kita paling dekat ketika Dia menangkap kita, seolah-olah, lengah. dari : C. S. Lewis
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Apa yang tampaknya doa terburuk kita mungkin, di mata Tuhan, adalah yang terbaik. Itu, maksud saya, yang paling tidak didukung oleh perasaan bakti. Karena ini mungkin datang dari tingkat yang lebih dalam daripada perasaan. Tuhan kadang-kadang tampaknya berbicara kepada kita paling dekat ketika Dia menangkap kita, seolah-olah, lengah.
- C. S. Lewis JagoKata.com