• Buzz Aldrin Ada kebutuhan untuk menerima tanggung jawab - untuk hidup seseorang dan membuat pilihan yang bukan hanya untuk kenyamanan jangka pendek. Anda perlu melakukan investasi, dan investasi tersebut ada di bidang kesehatan dan pendidikan.
    Asli: There's a need for accepting responsibility - for a person's life and making choices that are not just ones for immediate short-term comfort. You need to make an investment, and the investment is in health and education.
    Buzz Aldrin
    - +
     0
...
Buzz Aldrin - Ada kebutuhan untuk menerima tanggung jawab - untuk hidup seseorang dan membuat pilihan yang bukan hanya untuk kenyamanan jangka pendek. Anda perlu melakukan investasi, dan investasi tersebut ada di bidang kesehatan dan pendidikan.
Ada kebutuhan untuk menerima tanggung jawab - untuk hidup seseorang dan membuat pilihan yang bukan hanya untuk kenyamanan jangka pendek. Anda perlu melakukan investasi, dan investasi tersebut ada di bidang kesehatan dan pendidikan. dari : Buzz Aldrin
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ada kebutuhan untuk menerima tanggung jawab - untuk hidup seseorang dan membuat pilihan yang bukan hanya untuk kenyamanan jangka pendek. Anda perlu melakukan investasi, dan investasi tersebut ada di bidang kesehatan dan pendidikan.
- Buzz Aldrin JagoKata.com