• Busy Philipps Saya agak beruntung bahwa kami telah selesai syuting 'Cougar Town,' jadi saya bisa menikmati kehamilan saya dan menjadi ibu rumah tangga dan pergi ke Pilates prenatal dan melakukan semua hal menyenangkan itu. , jika saya sedang bekerja, akan hampir mustahil untuk dilakukan.
    Asli: I'm kind of lucky that we've finished shooting 'Cougar Town,' so I'm able to kind of just enjoy my pregnancy and be a stay-at-home mom and go to prenatal Pilates and do all that fun stuff that, if I were working, would be almost impossible to do.
    Busy Philipps
    - +
     0
...
Busy Philipps - Saya agak beruntung bahwa kami telah selesai syuting 'Cougar Town,' jadi saya bisa menikmati kehamilan saya dan menjadi ibu rumah tangga dan pergi ke Pilates prenatal dan melakukan semua hal menyenangkan itu. , jika saya sedang bekerja, akan hampir mustahil untuk dilakukan.
Saya agak beruntung bahwa kami telah selesai syuting 'Cougar Town,' jadi saya bisa menikmati kehamilan saya dan menjadi ibu rumah tangga dan pergi ke Pilates prenatal dan melakukan semua hal menyenangkan itu. , jika saya sedang bekerja, akan hampir mustahil untuk dilakukan. dari : Busy Philipps
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya agak beruntung bahwa kami telah selesai syuting 'Cougar Town,' jadi saya bisa menikmati kehamilan saya dan menjadi ibu rumah tangga dan pergi ke Pilates prenatal dan melakukan semua hal menyenangkan itu. , jika saya sedang bekerja, akan hampir mustahil untuk dilakukan.
- Busy Philipps JagoKata.com