• Burnie Burns Kami selalu memiliki peta jalan untuk membuat film, dan membuat film fitur bisa tiga atau empat tahun lagi bagi kami. Tetapi crowdfunding membantu kami sampai di sana dalam setahun, dan itu memungkinkan kami mengambil langkah yang jauh lebih besar.
    Asli: We've always had a roadmap to feature filmmaking, and making a feature film could have been three or four years away for us. But crowdfunding helped us get there in a year, and it allowed us to take a much bigger step.
    Burnie Burns
    - +
     0
...
Burnie Burns - Kami selalu memiliki peta jalan untuk membuat film, dan membuat film fitur bisa tiga atau empat tahun lagi bagi kami. Tetapi crowdfunding membantu kami sampai di sana dalam setahun, dan itu memungkinkan kami mengambil langkah yang jauh lebih besar.
Kami selalu memiliki peta jalan untuk membuat film, dan membuat film fitur bisa tiga atau empat tahun lagi bagi kami. Tetapi crowdfunding membantu kami sampai di sana dalam setahun, dan itu memungkinkan kami mengambil langkah yang jauh lebih besar. dari : Burnie Burns
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kami selalu memiliki peta jalan untuk membuat film, dan membuat film fitur bisa tiga atau empat tahun lagi bagi kami. Tetapi crowdfunding membantu kami sampai di sana dalam setahun, dan itu memungkinkan kami mengambil langkah yang jauh lebih besar.
- Burnie Burns JagoKata.com