• Buddy Rich Hampir semua yang saya lakukan, saya lakukan melalui kreativitas saya sendiri. Saya pikir saya tidak pernah harus mendengarkan orang lain untuk belajar bermain drum. Saya berharap bisa mengatakan itu untuk sekitar sepuluh ribu penabuh drum lainnya.
    Asli: Almost everything I've done, I've done through my own creativity. I don't think I ever had to listen to anyone else to learn how to play drums. I wish I could say that for about ten thousand other drummers.
    Buddy Rich
    - +
    +1
...
Buddy Rich - Hampir semua yang saya lakukan, saya lakukan melalui kreativitas saya sendiri. Saya pikir saya tidak pernah harus mendengarkan orang lain untuk belajar bermain drum. Saya berharap bisa mengatakan itu untuk sekitar sepuluh ribu penabuh drum lainnya.
Hampir semua yang saya lakukan, saya lakukan melalui kreativitas saya sendiri. Saya pikir saya tidak pernah harus mendengarkan orang lain untuk belajar bermain drum. Saya berharap bisa mengatakan itu untuk sekitar sepuluh ribu penabuh drum lainnya. dari : Buddy Rich
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hampir semua yang saya lakukan, saya lakukan melalui kreativitas saya sendiri. Saya pikir saya tidak pernah harus mendengarkan orang lain untuk belajar bermain drum. Saya berharap bisa mengatakan itu untuk sekitar sepuluh ribu penabuh drum lainnya.
- Buddy Rich JagoKata.com