• Buck Owens Saya adalah saya, saya adalah saya, saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya tidak akan pernah melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya tidak peduli siapa yang menyukainya dan siapa yang tidak.
    Asli: I am who I am, I am what I am, I do what I do and I ain't never gonna do it any different. I don't care who likes it and who don't.
    Buck Owens
    Musisi, penyanyi, penulis lagu Amerika
    Buck Owens
    - +
     0
...
Buck Owens - Saya adalah saya, saya adalah saya, saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya tidak akan pernah melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya tidak peduli siapa yang menyukainya dan siapa yang tidak.
Saya adalah saya, saya adalah saya, saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya tidak akan pernah melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya tidak peduli siapa yang menyukainya dan siapa yang tidak. dari : Buck Owens
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya adalah saya, saya adalah saya, saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya tidak akan pernah melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya tidak peduli siapa yang menyukainya dan siapa yang tidak.
- Buck Owens JagoKata.com