• Bryn Terfel Akting yang baik adalah tentang menjadi sealami dan setenang mungkin. Saat ini para produser memiliki ide-ide yang pasti sehingga Anda harus siap untuk melakukan apa pun yang mereka minta.
    Asli: Good acting is about being as natural and calm as possible. These days producers have such definite ideas that you have to be prepared to do whatever they ask.
    Bryn Terfel
    Penyanyi opera bass-bariton Welsh
    Bryn Terfel
    - +
     0
...
Bryn Terfel - Akting yang baik adalah tentang menjadi sealami dan setenang mungkin. Saat ini para produser memiliki ide-ide yang pasti sehingga Anda harus siap untuk melakukan apa pun yang mereka minta.
Akting yang baik adalah tentang menjadi sealami dan setenang mungkin. Saat ini para produser memiliki ide-ide yang pasti sehingga Anda harus siap untuk melakukan apa pun yang mereka minta. dari : Bryn Terfel
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Akting yang baik adalah tentang menjadi sealami dan setenang mungkin. Saat ini para produser memiliki ide-ide yang pasti sehingga Anda harus siap untuk melakukan apa pun yang mereka minta.
- Bryn Terfel JagoKata.com