• Bryce Harper Orang-orang berkata, 'Apakah kamu tidak kehilangan masa kecilmu?' Tidak mungkin. Saya tidak akan mengambil apa pun kembali sama sekali. Segala sesuatu tentang itu sangat bagus. Saya harus pergi ke berbagai tempat, bertemu orang-orang, bermain bisbol melawan anak-anak yang lebih besar dan kompetisi yang lebih baik. Saya bersenang-senang.
    Asli: People say, 'Weren't you deprived of your childhood?' No way. I would not take anything back at all. Everything about it was great. I got to go places, meet people, play baseball against older kids and better competition. I had a great time.
    Bryce Harper
    Pemain bisbol Amerika
    Bryce Harper
    - +
     0
...
Bryce Harper - Orang-orang berkata, 'Apakah kamu tidak kehilangan masa kecilmu?' Tidak mungkin. Saya tidak akan mengambil apa pun kembali sama sekali. Segala sesuatu tentang itu sangat bagus. Saya harus pergi ke berbagai tempat, bertemu orang-orang, bermain bisbol melawan anak-anak yang lebih besar dan kompetisi yang lebih baik. Saya bersenang-senang.
Orang-orang berkata, 'Apakah kamu tidak kehilangan masa kecilmu?' Tidak mungkin. Saya tidak akan mengambil apa pun kembali sama sekali. Segala sesuatu tentang itu sangat bagus. Saya harus pergi ke berbagai tempat, bertemu orang-orang, bermain bisbol melawan anak-anak yang lebih besar dan kompetisi yang lebih baik. Saya bersenang-senang. dari : Bryce Harper
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Orang-orang berkata, 'Apakah kamu tidak kehilangan masa kecilmu?' Tidak mungkin. Saya tidak akan mengambil apa pun kembali sama sekali. Segala sesuatu tentang itu sangat bagus. Saya harus pergi ke berbagai tempat, bertemu orang-orang, bermain bisbol melawan anak-anak yang lebih besar dan kompetisi yang lebih baik. Saya bersenang-senang.
- Bryce Harper JagoKata.com