• Bryce Dallas Howard Saya telah melakukan banyak karakter dunia lain yang aneh, dan saya pikir saya dalam kondisi terbaik saya ketika saya berada di hutan berlarian berteriak atau tertekan.
    Asli: I've done a lot of weird, otherworldly characters, and I think I'm at my best when I'm kind of in the woods running around screaming or depressed.
    Bryce Dallas Howard
    - +
    +1
...
Bryce Dallas Howard - Saya telah melakukan banyak karakter dunia lain yang aneh, dan saya pikir saya dalam kondisi terbaik saya ketika saya berada di hutan berlarian berteriak atau tertekan.
Saya telah melakukan banyak karakter dunia lain yang aneh, dan saya pikir saya dalam kondisi terbaik saya ketika saya berada di hutan berlarian berteriak atau tertekan. dari : Bryce Dallas Howard
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya telah melakukan banyak karakter dunia lain yang aneh, dan saya pikir saya dalam kondisi terbaik saya ketika saya berada di hutan berlarian berteriak atau tertekan.
- Bryce Dallas Howard JagoKata.com