• Bryce Dallas Howard Anda bertemu belahan jiwa Anda, dan Anda seperti, 'Nah, ini dia. Ini adalah perasaan jatuh cinta, dan itu yang paling intens yang pernah ada. ' Kemudian Anda punya anak, dan itu seperti - ini sangat besar!
    Asli: You meet your soulmate, and you're like, 'Well, this is it. This is the feeling of falling in love, and it's the most intense it can ever be.' Then you have a child, and it's like - it's huge!
    Bryce Dallas Howard
    Aktris dan pembuat film Amerika
    Bryce Dallas Howard
    - +
     0
...
Bryce Dallas Howard - Anda bertemu belahan jiwa Anda, dan Anda seperti, 'Nah, ini dia. Ini adalah perasaan jatuh cinta, dan itu yang paling intens yang pernah ada. ' Kemudian Anda punya anak, dan itu seperti - ini sangat besar!
Anda bertemu belahan jiwa Anda, dan Anda seperti, 'Nah, ini dia. Ini adalah perasaan jatuh cinta, dan itu yang paling intens yang pernah ada. ' Kemudian Anda punya anak, dan itu seperti - ini sangat besar! dari : Bryce Dallas Howard
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anda bertemu belahan jiwa Anda, dan Anda seperti, 'Nah, ini dia. Ini adalah perasaan jatuh cinta, dan itu yang paling intens yang pernah ada. ' Kemudian Anda punya anak, dan itu seperti - ini sangat besar!
- Bryce Dallas Howard JagoKata.com