• Bryan Robson Jika saya bisa mengumpulkan koleksi sekaligus, katakanlah selama dua tahun, kami akan memiliki tim khusus, sebagian besar tidak akan bertahan. Satu atau dua musim kemuliaan dan mereka libur. Bagi mereka, timur laut terlalu jauh. Mereka ingin bersama para pemukul besar.
    Asli: If I'd been able to put the collection together in one go, say over two years, we'd have had a special team, most wouldn't stay. One or two glory seasons and they were off. To them, the north-east was too far out. They wanted to be with the big hitters.
    Bryan Robson
    - +
     0
...
Bryan Robson - Jika saya bisa mengumpulkan koleksi sekaligus, katakanlah selama dua tahun, kami akan memiliki tim khusus, sebagian besar tidak akan bertahan. Satu atau dua musim kemuliaan dan mereka libur. Bagi mereka, timur laut terlalu jauh. Mereka ingin bersama para pemukul besar.
Jika saya bisa mengumpulkan koleksi sekaligus, katakanlah selama dua tahun, kami akan memiliki tim khusus, sebagian besar tidak akan bertahan. Satu atau dua musim kemuliaan dan mereka libur. Bagi mereka, timur laut terlalu jauh. Mereka ingin bersama para pemukul besar. dari : Bryan Robson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika saya bisa mengumpulkan koleksi sekaligus, katakanlah selama dua tahun, kami akan memiliki tim khusus, sebagian besar tidak akan bertahan. Satu atau dua musim kemuliaan dan mereka libur. Bagi mereka, timur laut terlalu jauh. Mereka ingin bersama para pemukul besar.
- Bryan Robson JagoKata.com