• Bryan Greenberg Saya pikir ketika Anda keluar dari kota-kota besar orang menjadi sangat ketakutan ketika mereka melihat seseorang yang ada di TV, karena mereka tidak terbiasa dengan itu.
    Asli: I think when you get out of the big cities people get really freaked out when they see someone who is on TV, because they're not used to that.
    Bryan Greenberg
    Aktor dan penyanyi Amerika
    Bryan Greenberg
    - +
     0
...
Bryan Greenberg - Saya pikir ketika Anda keluar dari kota-kota besar orang menjadi sangat ketakutan ketika mereka melihat seseorang yang ada di TV, karena mereka tidak terbiasa dengan itu.
Saya pikir ketika Anda keluar dari kota-kota besar orang menjadi sangat ketakutan ketika mereka melihat seseorang yang ada di TV, karena mereka tidak terbiasa dengan itu. dari : Bryan Greenberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya pikir ketika Anda keluar dari kota-kota besar orang menjadi sangat ketakutan ketika mereka melihat seseorang yang ada di TV, karena mereka tidak terbiasa dengan itu.
- Bryan Greenberg JagoKata.com