• Bryan Callen Pria menginginkan mobil bertenaga 500 tenaga kuda. Saya lebih suka memiliki satu tenaga kuda - dalam satu kuda. Itu macho. Anda pergi untuk menjemput teman kencan Anda dan Anda muncul di atas kuda.
    Asli: Guys want a 500 horsepower car. I'd rather have one horsepower - in a horse. That's macho. You go to pick up your date and you show up on a horse.
    Bryan Callen
    - +
     0
...
Bryan Callen - Pria menginginkan mobil bertenaga 500 tenaga kuda. Saya lebih suka memiliki satu tenaga kuda - dalam satu kuda. Itu macho. Anda pergi untuk menjemput teman kencan Anda dan Anda muncul di atas kuda.
Pria menginginkan mobil bertenaga 500 tenaga kuda. Saya lebih suka memiliki satu tenaga kuda - dalam satu kuda. Itu macho. Anda pergi untuk menjemput teman kencan Anda dan Anda muncul di atas kuda. dari : Bryan Callen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pria menginginkan mobil bertenaga 500 tenaga kuda. Saya lebih suka memiliki satu tenaga kuda - dalam satu kuda. Itu macho. Anda pergi untuk menjemput teman kencan Anda dan Anda muncul di atas kuda.
- Bryan Callen JagoKata.com