• Bruce Sterling Gagasan saya tentang cerita taman hiburan adalah mengajak para petualang untuk pergi keliling daerah bencana lingkungan. Lagipula, jika seluruh Great Barrier Reef terbunuh, yang sepertinya merupakan kemungkinan yang sangat hidup, apa yang akan Anda lakukan dengan semua batu kapur yang membusuk itu?
    Asli: My idea of an amusement park story is getting adventurers to go tour environmental disaster areas. After all, if the entire Great Barrier Reef gets killed, which seems like an extremely lively possibility, what are you going to do with all that rotting limestone?
    Bruce Sterling
    - +
     0
...
Bruce Sterling - Gagasan saya tentang cerita taman hiburan adalah mengajak para petualang untuk pergi keliling daerah bencana lingkungan. Lagipula, jika seluruh Great Barrier Reef terbunuh, yang sepertinya merupakan kemungkinan yang sangat hidup, apa yang akan Anda lakukan dengan semua batu kapur yang membusuk itu?
Gagasan saya tentang cerita taman hiburan adalah mengajak para petualang untuk pergi keliling daerah bencana lingkungan. Lagipula, jika seluruh Great Barrier Reef terbunuh, yang sepertinya merupakan kemungkinan yang sangat hidup, apa yang akan Anda lakukan dengan semua batu kapur yang membusuk itu? dari : Bruce Sterling
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Gagasan saya tentang cerita taman hiburan adalah mengajak para petualang untuk pergi keliling daerah bencana lingkungan. Lagipula, jika seluruh Great Barrier Reef terbunuh, yang sepertinya merupakan kemungkinan yang sangat hidup, apa yang akan Anda lakukan dengan semua batu kapur yang membusuk itu?
- Bruce Sterling JagoKata.com