• Bruce Springsteen Saya kira ketika Anda melakukannya dengan benar, pengantar yang bagus dan outro yang bagus membuat lagu itu terasa seperti keluar dari sesuatu dan kemudian berkembang menjadi sesuatu.
    Asli: I suppose when you do it correctly, a good introduction and a good outro makes the song feel like it's coming out of something and then evolving into something.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Saya kira ketika Anda melakukannya dengan benar, pengantar yang bagus dan outro yang bagus membuat lagu itu terasa seperti keluar dari sesuatu dan kemudian berkembang menjadi sesuatu.
Saya kira ketika Anda melakukannya dengan benar, pengantar yang bagus dan outro yang bagus membuat lagu itu terasa seperti keluar dari sesuatu dan kemudian berkembang menjadi sesuatu. dari : Bruce Springsteen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya kira ketika Anda melakukannya dengan benar, pengantar yang bagus dan outro yang bagus membuat lagu itu terasa seperti keluar dari sesuatu dan kemudian berkembang menjadi sesuatu.
- Bruce Springsteen JagoKata.com