• Bruce Springsteen Saya percaya perang melawan kemiskinan lebih merupakan gagasan Amerika daripada perang melawan kemiskinan. Saya yakin kebanyakan orang merasa seperti itu. Dan saya percaya bahwa ini belum berakhir sampai selesai.
    Asli: I believe the war on poverty is a more American idea than the war on the war on poverty. I believe that most people feel like that. And I believe that it ain't over till it's over.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Saya percaya perang melawan kemiskinan lebih merupakan gagasan Amerika daripada perang melawan kemiskinan. Saya yakin kebanyakan orang merasa seperti itu. Dan saya percaya bahwa ini belum berakhir sampai selesai.
Saya percaya perang melawan kemiskinan lebih merupakan gagasan Amerika daripada perang melawan kemiskinan. Saya yakin kebanyakan orang merasa seperti itu. Dan saya percaya bahwa ini belum berakhir sampai selesai. dari : Bruce Springsteen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya percaya perang melawan kemiskinan lebih merupakan gagasan Amerika daripada perang melawan kemiskinan. Saya yakin kebanyakan orang merasa seperti itu. Dan saya percaya bahwa ini belum berakhir sampai selesai.
- Bruce Springsteen JagoKata.com