• Bruce Dickinson Saya menemukan bahwa pagar dan pelatihan memberi saya lebih banyak stamina dan membantu saya mengatasi kegilaan berada di jalan begitu banyak.
    Asli: I find that fencing and training give me more stamina and help me deal with the craziness of being on the road so much.
    Bruce Dickinson
    Penyanyi dan penulis lagu Inggris
    Bruce Dickinson
    - +
    -1
...
Bruce Dickinson - Saya menemukan bahwa pagar dan pelatihan memberi saya lebih banyak stamina dan membantu saya mengatasi kegilaan berada di jalan begitu banyak.
Saya menemukan bahwa pagar dan pelatihan memberi saya lebih banyak stamina dan membantu saya mengatasi kegilaan berada di jalan begitu banyak. dari : Bruce Dickinson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya menemukan bahwa pagar dan pelatihan memberi saya lebih banyak stamina dan membantu saya mengatasi kegilaan berada di jalan begitu banyak.
- Bruce Dickinson JagoKata.com