• Brooke Shields Saya selalu merasa seperti ibu yang aneh, karena percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya sedang bersama gadis-gadis saya. Dan setiap kali saya, saya tahu dari luar sepertinya saya adalah orang tua yang sombong dan mengontrol. Tetapi saya tidak berpikir kita memiliki tanggung jawab kepada orang lain kecuali anak-anak kita dan diri kita sendiri.
    Asli: I always feel like the odd mom out, because trust me when I tell you I'm on my girls. And every time I am, I know from the outside it looks like I'm an overbearing, controlling parent. But I don't think we have any responsibility to anybody else but our kids and ourselves.
    Brooke Shields
    Aktris dan model Amerika
    Brooke Shields
    - +
     0
...
Brooke Shields - Saya selalu merasa seperti ibu yang aneh, karena percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya sedang bersama gadis-gadis saya. Dan setiap kali saya, saya tahu dari luar sepertinya saya adalah orang tua yang sombong dan mengontrol. Tetapi saya tidak berpikir kita memiliki tanggung jawab kepada orang lain kecuali anak-anak kita dan diri kita sendiri.
Saya selalu merasa seperti ibu yang aneh, karena percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya sedang bersama gadis-gadis saya. Dan setiap kali saya, saya tahu dari luar sepertinya saya adalah orang tua yang sombong dan mengontrol. Tetapi saya tidak berpikir kita memiliki tanggung jawab kepada orang lain kecuali anak-anak kita dan diri kita sendiri. dari : Brooke Shields
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya selalu merasa seperti ibu yang aneh, karena percayalah ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya sedang bersama gadis-gadis saya. Dan setiap kali saya, saya tahu dari luar sepertinya saya adalah orang tua yang sombong dan mengontrol. Tetapi saya tidak berpikir kita memiliki tanggung jawab kepada orang lain kecuali anak-anak kita dan diri kita sendiri.
- Brooke Shields JagoKata.com