• Brooke Burke Saya selalu menyukai liburan keluarga, dan saya memiliki visi dan impian sebagai seorang gadis kecil untuk memiliki keluarga besar sendiri.
    Asli: I always loved family holidays, and I had this vision and dream as a little girl of having a big family of my own.
    Brooke Burke
    Aktris, penari, model Amerika
    Brooke Burke
    - +
     0
...
Brooke Burke - Saya selalu menyukai liburan keluarga, dan saya memiliki visi dan impian sebagai seorang gadis kecil untuk memiliki keluarga besar sendiri.
Saya selalu menyukai liburan keluarga, dan saya memiliki visi dan impian sebagai seorang gadis kecil untuk memiliki keluarga besar sendiri. dari : Brooke Burke
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya selalu menyukai liburan keluarga, dan saya memiliki visi dan impian sebagai seorang gadis kecil untuk memiliki keluarga besar sendiri.
- Brooke Burke JagoKata.com