• Britney Spears Sebagai seorang ibu, satu hal yang selalu terlintas di benak Anda adalah, Anda tidak pernah cukup. Anda tidak akan pernah cukup - atau melakukan cukup - untuk anak-anak Anda. Ini masalah yang tidak pernah berakhir bagi saya.
    Asli: As a mother, the one thing that always goes through your head is, You're never enough. You never can be enough - or do enough - for your kids. It's a never-ending issue for me.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Sebagai seorang ibu, satu hal yang selalu terlintas di benak Anda adalah, Anda tidak pernah cukup. Anda tidak akan pernah cukup - atau melakukan cukup - untuk anak-anak Anda. Ini masalah yang tidak pernah berakhir bagi saya.
Sebagai seorang ibu, satu hal yang selalu terlintas di benak Anda adalah, Anda tidak pernah cukup. Anda tidak akan pernah cukup - atau melakukan cukup - untuk anak-anak Anda. Ini masalah yang tidak pernah berakhir bagi saya. dari : Britney Spears
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sebagai seorang ibu, satu hal yang selalu terlintas di benak Anda adalah, Anda tidak pernah cukup. Anda tidak akan pernah cukup - atau melakukan cukup - untuk anak-anak Anda. Ini masalah yang tidak pernah berakhir bagi saya.
- Britney Spears JagoKata.com