• Britney Spears Oh, saya menangis. Ya, saya pasti menangis hanya dengan dunia, Anda tahu, betapa menghakimi mereka. Kau tahu, aku tahu aku ibu yang baik.
    Asli: Oh, I've wept. Yeah, I've definitely wept just with the world, you know, how judgmental they are. You know what, I know I'm a good mom.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Oh, saya menangis. Ya, saya pasti menangis hanya dengan dunia, Anda tahu, betapa menghakimi mereka. Kau tahu, aku tahu aku ibu yang baik.
Oh, saya menangis. Ya, saya pasti menangis hanya dengan dunia, Anda tahu, betapa menghakimi mereka. Kau tahu, aku tahu aku ibu yang baik. dari : Britney Spears
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Oh, saya menangis. Ya, saya pasti menangis hanya dengan dunia, Anda tahu, betapa menghakimi mereka. Kau tahu, aku tahu aku ibu yang baik.
- Britney Spears JagoKata.com