• Britney Spears Para orang tua ini, mereka mengira saya adalah panutan bagi anak-anak mereka, bahwa anak-anak mereka memandang saya sebagai semacam idola. Tapi itu tugas orang tua untuk memastikan anak-anak mereka tidak menjadi dangkal.
    Asli: These parents, they think I'm a role model for their kids, that their kids look at me as some sort of idol. But it's the parents' job to make sure their kids don't turn out that shallow.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Para orang tua ini, mereka mengira saya adalah panutan bagi anak-anak mereka, bahwa anak-anak mereka memandang saya sebagai semacam idola. Tapi itu tugas orang tua untuk memastikan anak-anak mereka tidak menjadi dangkal.
Para orang tua ini, mereka mengira saya adalah panutan bagi anak-anak mereka, bahwa anak-anak mereka memandang saya sebagai semacam idola. Tapi itu tugas orang tua untuk memastikan anak-anak mereka tidak menjadi dangkal. dari : Britney Spears
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Para orang tua ini, mereka mengira saya adalah panutan bagi anak-anak mereka, bahwa anak-anak mereka memandang saya sebagai semacam idola. Tapi itu tugas orang tua untuk memastikan anak-anak mereka tidak menjadi dangkal.
- Britney Spears JagoKata.com