• Britney Spears Saya tidak mengerti semuanya tentang kencan. Saya langsung tahu jika saya tertarik pada seseorang, dan saya tidak ingin mereka membuang-buang uang untuk saya dan mengajak saya makan jika saya tahu saya tidak tertarik pada orang itu.
    Asli: I don't understand the whole dating thing. I know right off the bat if I'm interested in someone, and I don't want them to waste their money on me and take me out to eat if I know I'm not interested in that person.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Saya tidak mengerti semuanya tentang kencan. Saya langsung tahu jika saya tertarik pada seseorang, dan saya tidak ingin mereka membuang-buang uang untuk saya dan mengajak saya makan jika saya tahu saya tidak tertarik pada orang itu.
Saya tidak mengerti semuanya tentang kencan. Saya langsung tahu jika saya tertarik pada seseorang, dan saya tidak ingin mereka membuang-buang uang untuk saya dan mengajak saya makan jika saya tahu saya tidak tertarik pada orang itu. dari : Britney Spears
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya tidak mengerti semuanya tentang kencan. Saya langsung tahu jika saya tertarik pada seseorang, dan saya tidak ingin mereka membuang-buang uang untuk saya dan mengajak saya makan jika saya tahu saya tidak tertarik pada orang itu.
- Britney Spears JagoKata.com