• Britney Spears Aku hanya ingin mengatakan itu um, aku hanya benar-benar terkejut melihat betapa indahnya dunia kita karena begitu indahnya. Seperti ya Tuhan! Seperti, tempo hari, seperti saya sedang duduk di sana dan saya melihat majalah ini dan mereka mengatakan saya hamil, dan sepertinya, itu sangat benar. Seperti Amerika, percayalah pada semua yang Anda baca. Karena, seperti, Anda pintar dan saya bodoh. Seperti sungguhan. Ayo semuanya.
    Asli: I just want to say that um, I'm just really, really shocked at like how nice our world is because it's just so nice. Like oh my God! Like, the other day, like I was sitting there and I saw these magazines and they said I was pregnant, and like, it's so true. Like America, believe everything you read. Because, like, you're smart and I'm stupid. Like for real. Come on y'all.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Aku hanya ingin mengatakan itu um, aku hanya benar-benar terkejut melihat betapa indahnya dunia kita karena begitu indahnya. Seperti ya Tuhan! Seperti, tempo hari, seperti saya sedang duduk di sana dan saya melihat majalah ini dan mereka mengatakan saya hamil, dan sepertinya, itu sangat benar. Seperti Amerika, percayalah pada semua yang Anda baca. Karena, seperti, Anda pintar dan saya bodoh. Seperti sungguhan. Ayo semuanya.
Aku hanya ingin mengatakan itu um, aku hanya benar-benar terkejut melihat betapa indahnya dunia kita karena begitu indahnya. Seperti ya Tuhan! Seperti, tempo hari, seperti saya sedang duduk di sana dan saya melihat majalah ini dan mereka mengatakan saya hamil, dan sepertinya, itu sangat benar. Seperti Amerika, percayalah pada semua yang Anda baca. Karena, seperti, Anda pintar dan saya bodoh. Seperti sungguhan. Ayo semuanya. dari : Britney Spears
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Aku hanya ingin mengatakan itu um, aku hanya benar-benar terkejut melihat betapa indahnya dunia kita karena begitu indahnya. Seperti ya Tuhan! Seperti, tempo hari, seperti saya sedang duduk di sana dan saya melihat majalah ini dan mereka mengatakan saya hamil, dan sepertinya, itu sangat benar. Seperti Amerika, percayalah pada semua yang Anda baca. Karena, seperti, Anda pintar dan saya bodoh. Seperti sungguhan. Ayo semuanya.
- Britney Spears JagoKata.com