• Britney Spears Saya tidak ingin mengatakan kesalahan terbesar saya - saya tidak ingin memberi tahu seluruh dunia tentang hal itu. Percayalah, saya sudah menghasilkan banyak. Tetapi saya tidak menyesali mereka karena mereka telah menjadikan saya seperti saya sekarang ini.
    Asli: I don't want to say my biggest mistake--I don't want to tell the whole world that. Trust me, I've made plenty. But I don't regret them because they've made me the person that I am right now.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Saya tidak ingin mengatakan kesalahan terbesar saya - saya tidak ingin memberi tahu seluruh dunia tentang hal itu. Percayalah, saya sudah menghasilkan banyak. Tetapi saya tidak menyesali mereka karena mereka telah menjadikan saya seperti saya sekarang ini.
Saya tidak ingin mengatakan kesalahan terbesar saya - saya tidak ingin memberi tahu seluruh dunia tentang hal itu. Percayalah, saya sudah menghasilkan banyak. Tetapi saya tidak menyesali mereka karena mereka telah menjadikan saya seperti saya sekarang ini. dari : Britney Spears
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tidak ingin mengatakan kesalahan terbesar saya - saya tidak ingin memberi tahu seluruh dunia tentang hal itu. Percayalah, saya sudah menghasilkan banyak. Tetapi saya tidak menyesali mereka karena mereka telah menjadikan saya seperti saya sekarang ini.
- Britney Spears JagoKata.com