• Brit Marling Kehidupan modern menjadi sangat aneh, kita semua mendapatkan 150 email dan pesan teks sehari, dan sulit ketika segala sesuatunya bergerak dengan cepat untuk menjaga rasa takjub tentang hidup.
    Asli: Modern life has gotten so strange, we all get 150 emails and text messages a day, and it's hard when things are moving that quickly to keep that sense of wonder about being alive.
    Brit Marling
    - +
     0
...
Brit Marling - Kehidupan modern menjadi sangat aneh, kita semua mendapatkan 150 email dan pesan teks sehari, dan sulit ketika segala sesuatunya bergerak dengan cepat untuk menjaga rasa takjub tentang hidup.
Kehidupan modern menjadi sangat aneh, kita semua mendapatkan 150 email dan pesan teks sehari, dan sulit ketika segala sesuatunya bergerak dengan cepat untuk menjaga rasa takjub tentang hidup. dari : Brit Marling
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kehidupan modern menjadi sangat aneh, kita semua mendapatkan 150 email dan pesan teks sehari, dan sulit ketika segala sesuatunya bergerak dengan cepat untuk menjaga rasa takjub tentang hidup.
- Brit Marling JagoKata.com