• Brigitte Bardot Kita harus meyakinkan orang-orang Bucharest, yang pecinta anjing, untuk memperlakukan anjing seperti mereka memperlakukan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka berkeliaran di jalanan.
    Asli: We have to convince the people of Bucharest, who are dog lovers, to treat dogs like they treat their children and not just let them roam the streets.
    Brigitte Bardot
    Model fesyen, penyanyi dan aktris dari Perancis 1934-
    Brigitte Bardot
    - +
     0
...
Brigitte Bardot - Kita harus meyakinkan orang-orang Bucharest, yang pecinta anjing, untuk memperlakukan anjing seperti mereka memperlakukan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka berkeliaran di jalanan.
Kita harus meyakinkan orang-orang Bucharest, yang pecinta anjing, untuk memperlakukan anjing seperti mereka memperlakukan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka berkeliaran di jalanan. dari : Brigitte Bardot
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita harus meyakinkan orang-orang Bucharest, yang pecinta anjing, untuk memperlakukan anjing seperti mereka memperlakukan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka berkeliaran di jalanan.
- Brigitte Bardot JagoKata.com