• Brian Austin Green Rasanya benar-benar seperti bangun pada suatu pagi dan pergi, Wow, saya menikmati kebersamaan dengan orang ini lebih dari siapa pun dalam hidup saya, dan itu ternyata saling menguntungkan.
    Asli: It was really like waking up one morning and going, Wow, I enjoy being with this person more than anybody else in my life, and it just turned out to be mutual.
    Brian Austin Green
    Aktor, rapper, dan produser Amerika
    Brian Austin Green
    - +
    -2
...
Brian Austin Green - Rasanya benar-benar seperti bangun pada suatu pagi dan pergi, Wow, saya menikmati kebersamaan dengan orang ini lebih dari siapa pun dalam hidup saya, dan itu ternyata saling menguntungkan.
Rasanya benar-benar seperti bangun pada suatu pagi dan pergi, Wow, saya menikmati kebersamaan dengan orang ini lebih dari siapa pun dalam hidup saya, dan itu ternyata saling menguntungkan. dari : Brian Austin Green
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Rasanya benar-benar seperti bangun pada suatu pagi dan pergi, Wow, saya menikmati kebersamaan dengan orang ini lebih dari siapa pun dalam hidup saya, dan itu ternyata saling menguntungkan.
- Brian Austin Green JagoKata.com