• Brenda Laurel Ketika saya mulai, saya adalah tontonan. Pada Pameran Elektronik Konsumen pertama saya, pada tahun 1977 di Chicago, orang-orang datang dari berbagai penjuru untuk melihat 'programmer wanita'. Mereka menyuruh saya mengenakan jas lab pirus dengan nama saya disulam di saku.
    Asli: When I got started, I was a sideshow. At my first Consumer Electronics Show, in 1977 in Chicago, people came from all over the floor to see the 'lady programmer.' They had me dressed in a turquoise lab coat with my name embroidered on the pocket.
    Brenda Laurel
    Perancang dan peneliti video game Amerika
    Brenda Laurel
    - +
     0
...
Brenda Laurel - Ketika saya mulai, saya adalah tontonan. Pada Pameran Elektronik Konsumen pertama saya, pada tahun 1977 di Chicago, orang-orang datang dari berbagai penjuru untuk melihat 'programmer wanita'. Mereka menyuruh saya mengenakan jas lab pirus dengan nama saya disulam di saku.
Ketika saya mulai, saya adalah tontonan. Pada Pameran Elektronik Konsumen pertama saya, pada tahun 1977 di Chicago, orang-orang datang dari berbagai penjuru untuk melihat 'programmer wanita'. Mereka menyuruh saya mengenakan jas lab pirus dengan nama saya disulam di saku. dari : Brenda Laurel
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika saya mulai, saya adalah tontonan. Pada Pameran Elektronik Konsumen pertama saya, pada tahun 1977 di Chicago, orang-orang datang dari berbagai penjuru untuk melihat 'programmer wanita'. Mereka menyuruh saya mengenakan jas lab pirus dengan nama saya disulam di saku.
- Brenda Laurel JagoKata.com