• Breckin Meyer Untuk sementara, saya menjadi bodoh karena hanya menginginkan peran sebagai pemeran utama, tetapi saya tidak memiliki ilusi. Saya tahu saya bukan Brad Pitt.
    Asli: For awhile, I got stupid about only wanting a leading-man role, but I have no illusions. I know I'm not Brad Pitt.
    Breckin Meyer
    - +
    +1
...
Breckin Meyer - Untuk sementara, saya menjadi bodoh karena hanya menginginkan peran sebagai pemeran utama, tetapi saya tidak memiliki ilusi. Saya tahu saya bukan Brad Pitt.
Untuk sementara, saya menjadi bodoh karena hanya menginginkan peran sebagai pemeran utama, tetapi saya tidak memiliki ilusi. Saya tahu saya bukan Brad Pitt. dari : Breckin Meyer
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Untuk sementara, saya menjadi bodoh karena hanya menginginkan peran sebagai pemeran utama, tetapi saya tidak memiliki ilusi. Saya tahu saya bukan Brad Pitt.
- Breckin Meyer JagoKata.com