• Brad Feld Jika Anda menjual produk fisik, Anda memiliki banyak sisi positif dan ketidakpastian Q4, tetapi sekarang Anda harus mengelola uang Anda untuk mencapai K4 sehingga Anda dapat berinvestasi dalam membangun inventaris untuk kinerja yang berlebihan.
    Asli: If you sell a physical product, you have a lot of Q4 upside and unpredictability, but now you have to manage your cash to get to Q4 so that you can invest in building inventory to over-perform.
    Brad Feld
    - +
     0
...
Brad Feld - Jika Anda menjual produk fisik, Anda memiliki banyak sisi positif dan ketidakpastian Q4, tetapi sekarang Anda harus mengelola uang Anda untuk mencapai K4 sehingga Anda dapat berinvestasi dalam membangun inventaris untuk kinerja yang berlebihan.
Jika Anda menjual produk fisik, Anda memiliki banyak sisi positif dan ketidakpastian Q4, tetapi sekarang Anda harus mengelola uang Anda untuk mencapai K4 sehingga Anda dapat berinvestasi dalam membangun inventaris untuk kinerja yang berlebihan. dari : Brad Feld
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika Anda menjual produk fisik, Anda memiliki banyak sisi positif dan ketidakpastian Q4, tetapi sekarang Anda harus mengelola uang Anda untuk mencapai K4 sehingga Anda dapat berinvestasi dalam membangun inventaris untuk kinerja yang berlebihan.
- Brad Feld JagoKata.com