• Boz Scaggs Ini adalah alasan yang dapat diingat oleh para musisi karena salah satu alasan utama kami adalah untuk berbagi musik kami dengan orang lain, dan ini membawa kami ke orang-orang yang mungkin tidak akan mendengarkan musik pada level ini.
    Asli: This is a cause that musicians can take to heart because one of our main reasons for being is to share our music with other people, and this takes us to people who probably wouldn't otherwise get to hear music on quite this level.
    Boz Scaggs
    - +
     0
...
Boz Scaggs - Ini adalah alasan yang dapat diingat oleh para musisi karena salah satu alasan utama kami adalah untuk berbagi musik kami dengan orang lain, dan ini membawa kami ke orang-orang yang mungkin tidak akan mendengarkan musik pada level ini.
Ini adalah alasan yang dapat diingat oleh para musisi karena salah satu alasan utama kami adalah untuk berbagi musik kami dengan orang lain, dan ini membawa kami ke orang-orang yang mungkin tidak akan mendengarkan musik pada level ini. dari : Boz Scaggs
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ini adalah alasan yang dapat diingat oleh para musisi karena salah satu alasan utama kami adalah untuk berbagi musik kami dengan orang lain, dan ini membawa kami ke orang-orang yang mungkin tidak akan mendengarkan musik pada level ini.
- Boz Scaggs JagoKata.com