• Boy George Banyak orang merasa saya mendapatkan pekerjaan karena saya adalah Boy George. Tanggapan saya saat itu adalah banyak DJ yang membuat rekaman, tidak semuanya membuat rekaman yang bagus, tapi mereka berhak melakukannya.
    Asli: A lot of people felt I was getting work because I was Boy George. My response at the time was that there's a lot of DJs making records, they're not all making good records, but they have the right to do that.
    Boy George
    Penyanyi, penulis lagu, DJ, perancang busana dan aktor Inggris
    Boy George
    - +
    +1
...
Boy George - Banyak orang merasa saya mendapatkan pekerjaan karena saya adalah Boy George. Tanggapan saya saat itu adalah banyak DJ yang membuat rekaman, tidak semuanya membuat rekaman yang bagus, tapi mereka berhak melakukannya.
Banyak orang merasa saya mendapatkan pekerjaan karena saya adalah Boy George. Tanggapan saya saat itu adalah banyak DJ yang membuat rekaman, tidak semuanya membuat rekaman yang bagus, tapi mereka berhak melakukannya. dari : Boy George
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Banyak orang merasa saya mendapatkan pekerjaan karena saya adalah Boy George. Tanggapan saya saat itu adalah banyak DJ yang membuat rekaman, tidak semuanya membuat rekaman yang bagus, tapi mereka berhak melakukannya.
- Boy George JagoKata.com