• Boutros Boutros-Ghali Tetapi saya percaya bahwa DPKO saat ini sangat terlibat dengan administrasi Amerika dan bertindak, dengan mempertimbangkan permintaan atau rekomendasi dari pemerintah Amerika. Administrasi Amerika sangat kuat.
    Asli: But I believe that the DPKO at this time was very much involved with American administration and was acting, taking on consideration the demand or the recommendation of the American administration. American administration was very powerful.
    Boutros Boutros-Ghali
    - +
     0
...
Boutros Boutros-Ghali - Tetapi saya percaya bahwa DPKO saat ini sangat terlibat dengan administrasi Amerika dan bertindak, dengan mempertimbangkan permintaan atau rekomendasi dari pemerintah Amerika. Administrasi Amerika sangat kuat.
Tetapi saya percaya bahwa DPKO saat ini sangat terlibat dengan administrasi Amerika dan bertindak, dengan mempertimbangkan permintaan atau rekomendasi dari pemerintah Amerika. Administrasi Amerika sangat kuat. dari : Boutros Boutros-Ghali
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tetapi saya percaya bahwa DPKO saat ini sangat terlibat dengan administrasi Amerika dan bertindak, dengan mempertimbangkan permintaan atau rekomendasi dari pemerintah Amerika. Administrasi Amerika sangat kuat.
- Boutros Boutros-Ghali JagoKata.com