• Boris Sidis Bukan warga negara, atau pembayar pajak, atau pemilih, atau pemegang jabatan, tetapi individu yang dibudidayakan dan bebas yang merupakan tujuan sebenarnya dari semua kemajuan sosial.
    Asli: It is not the citizen, or a taxpayer, or voter, or office-holder, but the cultivated, free individual who is the true aim of all social progress.
    Sumber: The Source and Aim of Human Progress
    Boris Sidis
    - +
     0
...
Boris Sidis - Bukan warga negara, atau pembayar pajak, atau pemilih, atau pemegang jabatan, tetapi individu yang dibudidayakan dan bebas yang merupakan tujuan sebenarnya dari semua kemajuan sosial.
Bukan warga negara, atau pembayar pajak, atau pemilih, atau pemegang jabatan, tetapi individu yang dibudidayakan dan bebas yang merupakan tujuan sebenarnya dari semua kemajuan sosial. dari : Boris Sidis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bukan warga negara, atau pembayar pajak, atau pemilih, atau pemegang jabatan, tetapi individu yang dibudidayakan dan bebas yang merupakan tujuan sebenarnya dari semua kemajuan sosial.
- Boris Sidis JagoKata.com