• Bono Sebenarnya cukup aneh, saya pikir pekerjaan saya, aktivisme, akan dilupakan. Dan saya berharap itu akan terjadi. Karena saya berharap masalah itu akan hilang.
    Asli: Actually oddly enough, I think my work, the activism, will be forgotten. And I hope it will. Because I hope those problems will have gone away.
    Bono
    Penyanyi, penulis lagu, dermawan, aktivis dan pengusaha Irlandia
    Bono
    - +
     0
...
Bono - Sebenarnya cukup aneh, saya pikir pekerjaan saya, aktivisme, akan dilupakan. Dan saya berharap itu akan terjadi. Karena saya berharap masalah itu akan hilang.
Sebenarnya cukup aneh, saya pikir pekerjaan saya, aktivisme, akan dilupakan. Dan saya berharap itu akan terjadi. Karena saya berharap masalah itu akan hilang. dari : Bono
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sebenarnya cukup aneh, saya pikir pekerjaan saya, aktivisme, akan dilupakan. Dan saya berharap itu akan terjadi. Karena saya berharap masalah itu akan hilang.
- Bono JagoKata.com