• Bode Miller Dalam beberapa hal, itulah kisah musim saya - ketika saya tidak membuat kesalahan besar, saya memenangkan balapan dan naik podium. Dan ketika saya membuat kesalahan, saya masih keempat atau kelima, hanya turun dari podium.
    Asli: In some ways, that's the story of my season - when I wasn't making big mistakes, I was winning races and being on the podium. And when I made mistakes I was still fourth or fifth, just off the podium.
    Bode Miller
    - +
     0
...
Bode Miller - Dalam beberapa hal, itulah kisah musim saya - ketika saya tidak membuat kesalahan besar, saya memenangkan balapan dan naik podium. Dan ketika saya membuat kesalahan, saya masih keempat atau kelima, hanya turun dari podium.
Dalam beberapa hal, itulah kisah musim saya - ketika saya tidak membuat kesalahan besar, saya memenangkan balapan dan naik podium. Dan ketika saya membuat kesalahan, saya masih keempat atau kelima, hanya turun dari podium. dari : Bode Miller
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dalam beberapa hal, itulah kisah musim saya - ketika saya tidak membuat kesalahan besar, saya memenangkan balapan dan naik podium. Dan ketika saya membuat kesalahan, saya masih keempat atau kelima, hanya turun dari podium.
- Bode Miller JagoKata.com