• Bobbi Brown Setelah saya mengoleskan pelembab saya, saya akan mencelupkan kuas yang sama ke dalam alas bedak dan mencampurnya dengan lotion untuk membuat pelembab berwarna.
    Asli: After I brush on my moisturizer, I'll dip the same brush into foundation and mix it with the lotion to make tinted moisturizer.
    Bobbi Brown
    - +
     0
...
Bobbi Brown - Setelah saya mengoleskan pelembab saya, saya akan mencelupkan kuas yang sama ke dalam alas bedak dan mencampurnya dengan lotion untuk membuat pelembab berwarna.
Setelah saya mengoleskan pelembab saya, saya akan mencelupkan kuas yang sama ke dalam alas bedak dan mencampurnya dengan lotion untuk membuat pelembab berwarna. dari : Bobbi Brown
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Setelah saya mengoleskan pelembab saya, saya akan mencelupkan kuas yang sama ke dalam alas bedak dan mencampurnya dengan lotion untuk membuat pelembab berwarna.
- Bobbi Brown JagoKata.com