• Bob Newhart Ketika saya mulai, saya melakukan semua komedian bagus yang pernah saya lihat. Kemudian saya mengembangkan suara saya sendiri. Rutinitas saya adalah cara alami saya dalam memandang dunia.
    Asli: When I started, I was doing all the good comedians I'd ever seen. Then I developed my own voice. My routines are my natural way of looking at the world.
    Bob Newhart
    Aktor dari Amerika Serikat 1929-
    Bob Newhart
    - +
     0
...
Bob Newhart - Ketika saya mulai, saya melakukan semua komedian bagus yang pernah saya lihat. Kemudian saya mengembangkan suara saya sendiri. Rutinitas saya adalah cara alami saya dalam memandang dunia.
Ketika saya mulai, saya melakukan semua komedian bagus yang pernah saya lihat. Kemudian saya mengembangkan suara saya sendiri. Rutinitas saya adalah cara alami saya dalam memandang dunia. dari : Bob Newhart
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika saya mulai, saya melakukan semua komedian bagus yang pernah saya lihat. Kemudian saya mengembangkan suara saya sendiri. Rutinitas saya adalah cara alami saya dalam memandang dunia.
- Bob Newhart JagoKata.com