• Bob Marley Tuhan mengirim saya ke bumi. Dia mengirim saya untuk melakukan sesuatu, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Jika Tuhan ingin menghentikan saya, maka saya berhenti. Manusia tidak pernah bisa.
    Asli: God sent me on earth. He send me to do something, and nobody can stop me. If God want to stop me, then I stop. Man never can.
    Bob Marley
    Penyanyi, pencipta lagu, dan musisi reggae dari Jamaika 1945-1981
    Bob Marley
    - +
    +2
...
Bob Marley - Tuhan mengirim saya ke bumi. Dia mengirim saya untuk melakukan sesuatu, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Jika Tuhan ingin menghentikan saya, maka saya berhenti. Manusia tidak pernah bisa.
Tuhan mengirim saya ke bumi. Dia mengirim saya untuk melakukan sesuatu, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Jika Tuhan ingin menghentikan saya, maka saya berhenti. Manusia tidak pernah bisa. dari : Bob Marley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tuhan mengirim saya ke bumi. Dia mengirim saya untuk melakukan sesuatu, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Jika Tuhan ingin menghentikan saya, maka saya berhenti. Manusia tidak pernah bisa.
- Bob Marley JagoKata.com