• Bob Keeshan Dulu, ketika saya masih kecil, kami duduk mengelilingi meja keluarga saat makan malam dan bertukar pengalaman sehari-hari. Itu tidak terlalu terorganisir, tetapi semua orang dikenali dan semua berita yang harus disampaikan diceritakan oleh setiap anggota keluarga. Kami mendengarkan satu sama lain dan tidak tertarik; itu nyata.
    Asli: Back in the old days, when I was a child, we sat around the family table at dinner time and exchanged our daily experiences. It wasn't very organized, but everyone was recognized and all the news that had to be told was told by each family member. We listened to each other and the interest was not put on; it was real.
    Bob Keeshan
    - +
     0
...
Bob Keeshan - Dulu, ketika saya masih kecil, kami duduk mengelilingi meja keluarga saat makan malam dan bertukar pengalaman sehari-hari. Itu tidak terlalu terorganisir, tetapi semua orang dikenali dan semua berita yang harus disampaikan diceritakan oleh setiap anggota keluarga. Kami mendengarkan satu sama lain dan tidak tertarik; itu nyata.
Dulu, ketika saya masih kecil, kami duduk mengelilingi meja keluarga saat makan malam dan bertukar pengalaman sehari-hari. Itu tidak terlalu terorganisir, tetapi semua orang dikenali dan semua berita yang harus disampaikan diceritakan oleh setiap anggota keluarga. Kami mendengarkan satu sama lain dan tidak tertarik; itu nyata. dari : Bob Keeshan
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dulu, ketika saya masih kecil, kami duduk mengelilingi meja keluarga saat makan malam dan bertukar pengalaman sehari-hari. Itu tidak terlalu terorganisir, tetapi semua orang dikenali dan semua berita yang harus disampaikan diceritakan oleh setiap anggota keluarga. Kami mendengarkan satu sama lain dan tidak tertarik; itu nyata.
- Bob Keeshan JagoKata.com