• Bob Keeshan Kami menghormati audiens kami.... Kami beroperasi dengan keyakinan bahwa itu terdiri dari anak-anak muda yang berpotensi memiliki selera yang baik, dan bahwa selera ini harus dikembangkan.
    Asli: We have respect for our audience.... We operate on the conviction that it is composed of young children of potentially good taste, and that this taste should be developed.
    Bob Keeshan
    Produser dan aktor televisi Amerika
    Bob Keeshan
    - +
     0
...
Bob Keeshan - Kami menghormati audiens kami.... Kami beroperasi dengan keyakinan bahwa itu terdiri dari anak-anak muda yang berpotensi memiliki selera yang baik, dan bahwa selera ini harus dikembangkan.
Kami menghormati audiens kami.... Kami beroperasi dengan keyakinan bahwa itu terdiri dari anak-anak muda yang berpotensi memiliki selera yang baik, dan bahwa selera ini harus dikembangkan. dari : Bob Keeshan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami menghormati audiens kami.... Kami beroperasi dengan keyakinan bahwa itu terdiri dari anak-anak muda yang berpotensi memiliki selera yang baik, dan bahwa selera ini harus dikembangkan.
- Bob Keeshan JagoKata.com