• Bob Dylan Terlepas dari semua orang yang telah lahir dan telah meninggal, dunia terus berjalan. Maksud saya, lihat Napoleon - tapi kami terus maju. Lihatlah Harpo Marx - dunia berputar, tidak berhenti sedetik pun. Ini menyedihkan tapi benar. John Kennedy, bukan?
    Asli: Despite everybody who has been born and has died, the world has just gone on. I mean, look at Napoleon - but we went right on. Look at Harpo Marx - the world went around, it didn't stop for a second. It's sad but true. John Kennedy, right?
    Bob Dylan
    Pemusik dari Amerika Serikat 1941-
    Bob Dylan
    - +
    +1
...
Bob Dylan - Terlepas dari semua orang yang telah lahir dan telah meninggal, dunia terus berjalan. Maksud saya, lihat Napoleon - tapi kami terus maju. Lihatlah Harpo Marx - dunia berputar, tidak berhenti sedetik pun. Ini menyedihkan tapi benar. John Kennedy, bukan?
Terlepas dari semua orang yang telah lahir dan telah meninggal, dunia terus berjalan. Maksud saya, lihat Napoleon - tapi kami terus maju. Lihatlah Harpo Marx - dunia berputar, tidak berhenti sedetik pun. Ini menyedihkan tapi benar. John Kennedy, bukan? dari : Bob Dylan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Terlepas dari semua orang yang telah lahir dan telah meninggal, dunia terus berjalan. Maksud saya, lihat Napoleon - tapi kami terus maju. Lihatlah Harpo Marx - dunia berputar, tidak berhenti sedetik pun. Ini menyedihkan tapi benar. John Kennedy, bukan?
- Bob Dylan JagoKata.com