• Bob Dylan Anda pergi melihat geek, yang segera berjalan ke arah Anda ketika dia mendengar Anda berbicara, dan berkata, bagaimana rasanya menjadi orang aneh seperti itu ?, dan Anda berkata, tidak mungkin saat dia memberi Anda tulang.
    Asli: You go watch the geek, who immediately walks up to you when he hears you speak, and says, how does it feel to be such a freak?, and you say, impossible as he hands you a bone.
    Sumber: Highway 61 Revisited
    Bob Dylan
    Pemusik dari Amerika Serikat 1941-
    Bob Dylan
    - +
     0
...
Bob Dylan - Anda pergi melihat geek, yang segera berjalan ke arah Anda ketika dia mendengar Anda berbicara, dan berkata, bagaimana rasanya menjadi orang aneh seperti itu ?, dan Anda berkata, tidak mungkin saat dia memberi Anda tulang.
Anda pergi melihat geek, yang segera berjalan ke arah Anda ketika dia mendengar Anda berbicara, dan berkata, bagaimana rasanya menjadi orang aneh seperti itu ?, dan Anda berkata, tidak mungkin saat dia memberi Anda tulang. dari : Bob Dylan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda pergi melihat geek, yang segera berjalan ke arah Anda ketika dia mendengar Anda berbicara, dan berkata, bagaimana rasanya menjadi orang aneh seperti itu ?, dan Anda berkata, tidak mungkin saat dia memberi Anda tulang.
- Bob Dylan JagoKata.com